Kemacetan di Pintu Gerbang Darunnajah

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blankJakarta/darunnajah.com-Ahad(1/5/2011) Pondok Pesantren Darunnajah jakarta sebagai tempat untuk menyeleksi para pelajar tingkat SMU/SMA yang ada di wilayah jakarta dan sekitarnya untuk mengikuti ujian  program YES dari Bina Antar Budaya, ada beberapa ruangan di Darunnajah bisa digunakan  sebagai tempat pengetesan diantaranya ruang kelas  SD islam Darunnajah, Fatahillah 3, Basment, dan Aula Baitul Arqom. Jumlah peserta + 1100 orang dan mayoritas semuanya dari sekolah luar dari santri Darunnajah sendiri kurang lebih 150 santri yang mengikuti seleksi program YES ini.Program ini ajang untuk pertukaran para pelajar yang mau di kirim ke luar Negri.

Karena banyaknya peserta atau tamu-tamu  dan para wali santri yang menjenguk  anaknya ke Darunnajah makan gerbang keluar masuk kedalem Pesantren mengalami kemacetan yg fatal dan di sepanjang jalan ulujami ikut kena imbas macet.kemacetan ini berlangsung lama dari pukul16.00 dengan pukul 21.00 malam.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Kegiatan Fathu Kutub Santri Akhir Putri

Cidokom Post – Sejak Sabtu (24/10) Pondok Pesantren Anur Darunnajah 8 mengadakan kegiatan tahunan Fathu Kutub untuk santri akhir TMI. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula