Kegiatan Peserta Praktek Pengabdian Masyarakat (PPM)
Menu

Kegiatan Peserta Praktek Pengabdian Masyarakat (PPM)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Kegiatan Praktek Pengabdian Masyarakat (PPM) di kecamatan Waringin Kurung Serang-Banten Diawali pada hari pertama (20/12) yaitu silaturahmi ke Rukun Tetangga (RT) dan ke Rukun Warga (RW). dilanjutkan dengan perkenalan ke warga setempat.

Setelah perkenalan kewarga setempat, mereka bergegas untuk mengajarkan ilmu yang mereka ketahui kepada anak-anak setempat, seperti mengajarkan sholwat, mengaji, olahraga dan seni beladiri.

Kerja bakti membersihkan halaman poskopun dilakukan dimasing masing peserta pada kegiatan Praktek Pengabdian Masyarakat (PPM). tidak hanya itu, berbagai macam lomba pun diadakan oleh kelompok yang ada pada di desa, Suka dalem , desa Seka bares dan desa kramat watu kecamatan waringin kurung Serang-Banten.

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Idul Adha Di Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14

Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 melaksanakan kurban dengan menyembelih sebanyak 2 ekor sapi dan 28 ekor

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Peran Orang Tua Dalam Pembelajaran Jarak Jauh

Adanya Pandemi Covid-19 mengharuskan para anak-anak harus mengikuti pembelajaran jarak jauh, dengan begitu dukungan orang tua atau wali murid menjadi sangat penting bagi keberlanjutan pendidik