Keberangkatan Haji Guru Darunnajah, Ustadz Hadiyanto

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

haji guru Pesantren Darunnajah Jakarta 2013JAKARTA/dn.com – Pondok Pesantren Darunnajah mendapatkan undangan menunaikan ibadah haji dari Kerajaan Saudi Arabia (KSA) Untuk tahun ini Ust Hadiyanto Arief, SH., M.Bs., sebagai pimpinan Pesantren An Nur – Darunnajah 8 Cidokom Gunung Sindur, Bogor, insya’aallah tanggal 6 Dzulhijjah 1434 akan menunaikan ibadah haji ke Baitullah.

Ahad, 1 Dzulhijjah 1434 H/6 Oktober 2013 bertempat di Pesantren An Nur Cidokom diadakan walimatussafar dan do’a. Dalam kesempatan itu pimpinan Darunnajah Dr.K.H. Sofwan Manaf, M.Si, berpesan supaya Darunnajah dido’akan.

Berangkat haji tahun ini juga, Usth Ummi Saifatul Azkia, S.Pd.I. serta Mahasiswa Universitas Islam Madinah 8 orang alumni Darunajah, insyaAllah akan menunaikan ibadah haji tahun ini juga, berangkat 6 Dzulhijjah dari Madinah.

Guru, administratur, dan karyawan Darunnajah Pusat dan Cabang yang berjumlah 812, sudah menunaikan ibadah haji dan/atau umroh sebanyak 53 orang dengan berbagai jalur dan fasilitas.

Mudah-mudahan dimudahkan segala urusannya dan mendapatkan haji yg mabrur.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika