Indahnya Mondok di Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5
Menu

Indahnya Mondok di Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5 , 15 oktober 2018. Banyak sekali pondok pesantren yang tersebar di indonesia dan salah satunya adalah An Nahl yang bertempatan di cikareo-mantiung km.04 kp.cisereuh desa tanjungan kecamatan cikeusik.

Pondok pesantren biasanya bertempat di tempat-tempat yang indah nansejuk. An Nahl sendiri bertempatan di pinggir pantai yang membuat menarik pondok pesantren itu sendiri.

Pantai darunnajah 5
Pantai darunnajah 5

Posisi di pinggir pantai biasanya dimanfaatkan oleh para santri untuk melaksanakan widegame ataupun jelajah. Ketika kegiatan itu berlangsung dan akan berakhir di pantai untuk melepaskan penat para santri.

Tidak ketinggalan juga pohon-pohon kelapa yang sangat banyak di sekeliling pondok pesantren An Nahl Darunnajah 5 yang membuat para santri maupun ustad dan ustazah mudah untuk mengonsumsi air kelapa tanpa harus membelinya.

Belum lagi ketika sore hari disaat matahari ingin tenggelam, udara sekitar pondok pesantren terasa sangat sejuk karena angin yang tertiup dari laut.

Darunnajah telah membuka pendaftaran untuk santri baru muali dari tanggal 10 oktober 2018

Sahabat pena

Muhammad hafiz

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang Banten

Santriwati Berprestasi Darunnajah 9

Telah dipilih oleh bapak direktur TMI Darunnajah 9 yaitu santriwati berprestasi pada tahun 2020 ini. Pemilihan santriwati berprestasi yaitu dipilih melalui rekomendasi para wali kelas