blank

Ikuti dan Meriahkan Workshop Short Movie dan Bedah Film Cinta Subuh

Ikuti dan Meriahkan Workshop Short Movie dan Bedah Film Cinta Subuh

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Share on telegram

brosur cinta subuh

 

Short movie atau film pendek mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita, banyak artis artis terkenal melalu film-film, baik artis youtube atupun artis film papan atas, bagaimana jadinya kalo film tersebut yang mengelola bukan artis dari kalangan youtuber ataupun dari artis artis terkenal.?

bagaimana jadinya kalo santri -santri yang berada dibalik semua pembuatan film tersebut mau tau.? saksikan dan ikutilah workshop shortmovii yang akan dilaksanakan Pesantren nurul ilmi bekerja sama dengan film maker muslim dan daqu movie, yang akan dilaksanakan pada hari Jumat s/d Minggu tanggal 18 s/d 20 Maret.

Ada sekitar 50 Pondok Pesantren yang diundang, masing-masing Pesantren mengutus 2 orang. Kurang lebih jumlah peserta berkisar sekitar 100 orang ditambah dengan pesantren Darunnajah dan cabang-cabangnya.

Acara ini diselenggarakan oleh tim santritv dari Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14. bertemakan ” dari ide sampai film ” dalam workshop ini kita akan diajarkan tentang pembuatan skenario, pengambilan gambar, editing  video, dan bedah film cinta subuh karya daqu movie yang diproduksi oleh film maker muslim. tunggu apa lagi ikuti dan meriahkan acara tersebut untuk saling sharing, dan silaturahmi antar pesantren.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah