IKPDC Adakan Buka Puasa dan Santunan Sosial
Menu

IKPDC Adakan Buka Puasa dan Santunan Sosial

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Ikatan Keluarga Besar Pesantren Darunnajah atau yang sering disebut dengan IKPDC adalah kumpulan seluruh alumni Pesantren Darunnajah 2 Cipining, baik dari santri asrama maupun non asrama.

Tepat pada hari Minggu, 04 Juni 2017, melalui Angkatan 21 Andromeda tahun 2014, sebagai Panitia Umum yang diketuai oleh Agung Mashudi mengadakan Acara Buka Puasa dan Santunan Sosial, dengan tema Terjebak Nostalgia ‘Menjalin Hati untuk Berbagi Bersama IKPDC’. Acara tersebut diadakan di Aula SC UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Acara berjalan dengan lancar dan meriah dengan adanya kehadiran seluruh alumni angkatan 1 sampai dengan 24. Ditambah lagi dengan memberikan Santunan Sosial kepada anak-anak yatim piatu. Peserta santunan berjumlah 24 peserta. 24 peserta santunan bermakna sebagai banyaknya angkatan yang telah menyelesaikan pendidikannya di Pesantren Darunnajah 2 Cipining.

Ustadz Mukhlisin Ibnu Muhtarom, S.H.I hadir mewakili Pimpinan Pesantren Darunnajah 2 Cipining. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa “Siapapun yang pernah masuk, merasakan aliran air Cipining, meskipun satu hari atau lebih, maka dia adalah bagian dari Keluarga Besar Pesantren Darunnajah Cipining”.

(Wardan/Mbafer)

 

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Seminar Table Manner, Ajarkan Pentingnya Etika di Meja Makan

Aturan table manner adalah seperangkat aturan dan prinsip yang mengatur bagaimana proses dan tata cara yang sesuai dalam jamuan resmi. Beberapa aturan table manner misalnya mengatur soal jenis jamuan,