Hujan yang terus mengguyur pagi ini, tak melunturkan dan menyurutkan semangat tim futsal SD Islam Darunnajah untuk melakoni laga penyisihan grup dalam turnamen HI Cup 2017.
Berbekal kemenangan sebelumnya dengan agregat 7-2, membuat skuat besutan coach Rosyid begitu percya diri memulai pertandingan melawan tuan rumah pagi ini. Dua menit pertandingan berjalan gol perdana menggetarkan gawang tuan rumah.  Berawal dari operan ibad yang diterima hafidz di sebelah kiri langsung disambar oleh Rayhan, dengan beberapa kali sentuhan mengecoh dua pemain lawan dan diakhiri sepakan mendatar bola mengujam gawang, skor 1-0 untuk Darunnajah. 

Dengan pola dan skema serangan yang sama gol kedua dan ketiga hadir dari kaki pemain bernomor punggung 10, yaitu memanfaatkan lebar lapangn dengan umpan silang akurat yang diperagakan oleh Hafidz dan Raihan. 

Kokohnya pertahanan yang digalang oleh Ibad dan Ahmad juga membuat pemain lawan hanya berkutat di tengah lapangan tanpa bisa menembus pertahanan Darunnajah. Inilah kelebihan Ibad yang bisa membaca pergerakan lawan dan disiplin menjaga pemain lawan, didukung pula oleh Ahmad yang sesekali naik membntu serangan dan dengan cepat pula turun kebelakang saat lawan menyerang, babak pertama usai dengan skor 5-0.

Pergantian pemain dilakukan saat babak kedua yaitu Ahmad, Ibad, Hafidz, dan Nabil digantikan oleh Naikho, Tedy, Dafi, dan pemain bernomor punggung 87. Permainan berjalan agak monoton dengan berkurangnya serangan serangan dari Darunnajah, namun dipenghujung babak kedua terjadi gol yang keenam untuk darunnajah, berawal dari sepakan boby yang dapat diblok oleh kiper namun bola jatuh disamping kanan gawang yang langdung disambar dengan kencang oleh Tedy sehingga skor 6-0 sampai akhir pertandinga. 
Dengan kemenangan ini, membuat tim Darunnajah berhak melangkah ke babak semifinal yang akan digelar pada hari kamis 16/2/2017. Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan ini sehingga membuka jalan kita untuk meraih juara I, ungkan salah seorang wali murid yang selalu hadir dalam setiap pertandingan. 

Dua pertandingan yang dilewati telah memunculkan bibit2 berbakat dalam sepak bola darunnajah, yang artinya regenerasi di tim senior atau tim A berjalan dengan baik sehingga prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan yang belum diraih dapat terus diusahakan dan diperjuangkan. 

Salah satu pemain yang mencuri perhatian adalah yang bernomor punggung 17, dialah Tedi Bima Putra. Dipercaya masuk ke tim utama dalam ajang HI CUP 2017 tak disia-siakannya, Tedy membayar kepercayaan coach Rosyid dengan melesakkan dua gol dalam dua pertandingan. Inilah bintang masa depan Darunnajah dalam sepak bola/futsal, perjalanan dan masa depannya cukup cerah di tim utama. Apalagi saat ini Tedy baru kelas 3 yang artinya masih ada waktu 3 tahun lagi bagi dia untuk terus berkiprah dan mempersembahkan yang terbaik untuk tim futsal Darunnajah. 

Bravo tim futsal Sd Islam Darunnajah.