MA Darunnajah Cipining, Lolos Ikuti Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi
Menu

MA Darunnajah Cipining, Lolos Ikuti Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Harun Satnoso Raih Juara 1 Terbaik KSM Se-Kabupaten Bogor
Harun Satnoso Raih Juara 1 Terbaik KSM Se-Kabupaten Bogor

Alhamdulillah setelah berpartisipasi dalam kegiatan KSM (Kompetisi Sains Madrasah) di MAN Cibinong pagi tadi, kini diumumkan bahwa Santri Darunnajah 2 Cipining atas nama Harun Rama Satnoso Kelas XI MA berhasil lolos menuju KSM berikutnya ke Tingkat Provinsi Jawa Barat mewakili Kab. Bogor.

Harun terpilih menjadi juara 1 terbaik pada kategori kompetisi bidang ekonomi melawan 27 kontingen lainnya yang berasal dari berbagai MAN/MAS Se-Kab. Bogor. Dalam KSM ini terdiri dari 6 bidang kategori  diantaranya: Matematika, Fisika, Biologi, Kimia, Geografi, Ekonomi. Harun didampingi langsung oleh Ust. Riski Alfian.

Dengan mengucap puji syukur, lagi darunnajah dapat memberangkatkan santrinya ke tingkat provinsi setelah kemarin berhasil mendapatkan peluang emas pada acara MTQ Kab. Bogor bahwasannya 3 orang santri lolos menuju babak selanjutnya pada tingkat provinsi. Semoga berbagai prestasi dan pengalaman mampu memberikan pelajaran dan kenangan bagi para santri dalam menempuh pendidikan di Pesantren Darunnajah 2 Cipining.

Tentu hal ini menjadi sebuah cerminan tersendiri bahwasannya pesantren bukan hanya aktif dalam memberikan ilmu agama islam kepada santrinya namun juga tetap menyeimbangkannya dengan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Selamat atas keberhasilan para santri, semoga kalian dapat memberikan hasil yang memuaskan pada perlombaan tingkat provinsi nanti. Amin!

(WARDAN/Annisa)

 

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Idul Adha Di Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14

Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 melaksanakan kurban dengan menyembelih sebanyak 2 ekor sapi dan 28 ekor