Menu

Hari Ke-3 LDK: Siapakah Peraih Kategori Top Ten?

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Penutupan Kegiatan LDK Tahun 2016
Penutupan Kegiatan LDK Tahun 2016

Senin (18/01/16) merupakan  hari terakhir dalam kegiatan LDK di Ponpes Darunnajah Cipining. Kegiatan diawali dengan materi yang disampaikan oleh Ust. Zein Muttaqien yakni “Cara Menghafal Qur’an semudah Senyuman”, lalu dilanjutkan oleh Ust. Syaiful Hadi yang menjelaskan tentang materi “Scouting Is Fun” dan  disusul dengan materi “Motivasi Kepengurusan” Oleh Ust. M. Fariz Khoirul Fazri.

Acara kembali dilanjutkan tepat shalat ashar yakni penutupan kegiatan LDK 2016 yang beralokasi di Aula Kampus 3. Walaupun lelah para santri terlihat tetap semangat mengikuti rentetan kegiatan yang telah dijadwalkan panitia. Dalam kesempatan tersebut acara penutupan dibawakan oleh Saudara Apip selaku Mc. Lalu sambutan dan pengumuman the best ten peserta LDK Tahun 2016 yang disampaika oleh ketua panitia LDK Yakni Ust. Najmudin.

Adapun nama-nama terpilih sebagai top ten adalah:

Putra:

  1. Arif Pramudia
  2. Harun Rama Satsono
  3. Ilal Jalaludin
  4. Nabil Fairuzzabadi
  5. Haikal Ramadhan

Putri:

  1. Laela Siti Kamila
  2. Luthfiyah Masrukhan
  3. Ula Sanggita
  4. Adilah Hilmiyah
  5. Sohwatul Huda

Pemilihan para peserta terbaik ini diseleksi langsung oleh para panitia dan melihat dari keaktifan para peserta dalam bertanya, memberikan pendapat, aktif dalam hal absensi, memperlihatkan karakteristik pemimpin yang baik, bertanggung jawab dan mampu menjadi seorang motivator bagi teman-temannya.

Selamat dan sukses selalu!

(WARDAN/Annisa)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Manasik Haji Nurul Ilmi Darunnajah 14

Serang- Haji merupakan salah satu rukun iman yang ke lima. Ibadah yang dilakukan oleh umat muslim apabila ia mampu. Mampu secara jasmana, rohani dan materi.