Menu

Halal Bi Halal Keluarga Besar Pesantren Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Darunnajah yang terdiri dari Pusat dan Cabang, pihak yayasan mengadakan kegiatan Halal Bihalal bagi seluruh guru yang bertempatkan di Pesantren Al Manshur, Darunnajah 3 yang berlokasi di Serang Banten tepatnya pada tanggal 14 Juli 2017 lalu.

Untuk Pesantren Darunnajah 2 Cipining sendiri mengutus 202 Guru yang terdiri dari ustadz dan ustadzah menggunakan 4 Armada Bus Executive. Para guru berangkat pukul 05.30 WIB karna memakan waktu kurang lebih 4 jam selama perjalanan. Sesampainya disana para guru juga disambut meriah dan saling berjabat tangan antar gru dari berbagai pesantren darunnajah pusat dan cabang.

Acara dibawakan oleh MC yakni Ust. Aiman M Roihan. Acara diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan Menyanyikan lagu Hymne Oh Pondokku dan Mars Darunnajah secara bersama.

Berikutnya disusul dengan rangkain sambutan sambutan yang disampaikan oleh:

  1. H. Sofwan Manaf, MSi. (Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah)
  2. K H. Syaifuddin Arif, S. H., M.H (Ketua Yayasan Darunnajah)
  3. Madrodja Sukarta (Dewan Nazir Pondok Pesantren Darunnajah)
  4. Dr Ir. H. Bedu Amang, MBA. (Wakif) Tentatif
  5. Ceramah oleh  Musthofa Hadi Chirzin
  6. Do’a oleh Ust. H. Sulaiman Efendi, S. Ag.

Setelah acara resmi usai, para hadirin yang datang juga laksanakan Ta’ziah ke makam pendiri dan wakif Pondok Pesantren Darunnajah diantaranya: K.H. Abdul Manaf Mukhayyar dan istri. Setelah itu dilanjutkan dengan sholat dzuhur berjama’ah.

Tak kalah menarik acara juga ditutup dengan rangkaian pemberian doorprize dan hadiah menarik bagi kalangan guru yang beruntung. Semoga dengan kegiatan tahunan ini mampu memberikan manfaat bagi seluruh keluarga besar darunnajah.

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait