Menu

Haflatut Takharuj Angkatan ke-35 TMI Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Haflatut Takharuj Angkatan ke-35 TMI Darunnajah

Haflatut Takharuj Santri TMI Kelas VI

JAKARTA/dn.com – Ahad, 13 Mei 2012/21 Jumada Tsaniyah 1433 H Pondok Pesantren Darunnajah mengadakan Haflatul Ikhtitam angkatan ke-35. Kegiatan yang sudah direncanakan dengan matang ini berjalan lancar, sebelum akhirnya menjadi kegiatan penutup bagi kelas VI TMI Darunnajah 2012-2013, karena pada hari ini mereka diserahkan kembali kepada orang tua masing-masing, karena kurang lebih sekitar 3 dan 6 tahun merekan digembleng, dididik di pesantren selama 24 jam penuh, mungkin bagi mereka kegiatan di pesantren selama ini menjadi terasa sangat singkat, karena perjalanan menuntut ilmu dipesantren sudah selesai. Sekarang mereka sudah tidak menjadi santri-santri lagi di pesantren Darunnajah tetapi ruh kehidupan dan perjuangan pesantren semoga tetap melekat di benak mereka agar kelak terjun di masyarakat dapat diterima dengan baik.

Prosesi wisuda yang dimulai pukul 07.30 WIB, tersebut dihadiri oleh Pimpinan pesantren Drs. KH. Mahrus Amin, serta guru-guru, tak lupa hadir juga orang tua atau wali santri kelas VI.

Kegiatan yang berlangsung hikmat dan meriah ini juga diisi dengan sambutan berisi pesan-pesan pimpinan pondok pesantren Darunnajah yang berpesan kepada mereka supaya setelah mereka keluar dari pesantren dapat menjaga almamaternya dengan bersikap baik dimasyarakat, menjaga ahlak, dan lebih giat lagi dalam beribadah, belajar serta selalu hormat pada orang tua dan guru-guru mereka.

Setelah Acara ditutup dengan doa, kemudian dilanjutkan dengan silaturahmi antara orang tua santri dengan pimpinan pesantren, guru serta tamu undangan. SELAMAT dan SUKSES angkatan 35.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang Banten

Potensi Apa Yang Aku Punya ?

Pamulang- Setiap orang dilahirkan dengan kemampuan, minat, tujuan yang berbeda-beda. Tidak bisa jika kita ingin menyamakan itu semua dengan orang lain karna setiap individu memiliki