Haflatu Attakhrij Kelas 6 TMI Al-Hasanah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Loading...
Loading...

Yaa..hari yang sangat ditunggu dan dinantikan oleh para niha’i kini telah datang masanya dimana semua kelas enam telah selesai masanya untuk mencari ilmu di masa TMI nya dan memulai untuk menginjakan langkahnya pada masa pengabdian.

Masa pengabdian ialah suatu waktu kewajiban bagi kelas 6 yang telah lulus dari TMI dan sekarang merupakan waktunya untuk mengabdikan dirinya untuk pondoknya. Dengan memgajar dan mengimplementasikan ilmu yang sebelumnya telah didapatkan dan kini harus di sebarkan guna menjadikan ilmu tersebut menjadi amal jariyah mereka kelak. Amin..

Dengan didatangi oleh beberapa pimpinan pondok pesantren Darunnajah dan perwakilan para ustadzah yang menyaksikan peresmian dan kelulusan mereka. Secara sangat hidmat acara ini dengan kesedihan akan perpisahan yang akan terjadi setelah ini.

Di ramaikan dengan adanya beberapa penampilan yang ditampilkan oleh para santri, seperti tari saman, paduan suara, dan lain sebagainya. Sebuah titik akhir yang sangat membuat para penonton dan diri kelas niha’i ini sendiri sedih dan merinding saat mereka menyanyikan lagu angkatan mereka sendiri.

Loading...

Dengan lirik yang dibuat sesederhana mungkin namun dengan makna yang dalam terangkai dalam sebuah lagu dan sebuah instrument. Diiringi oleh ayanda Al-Ustadz Angga Kautsar Ibrahim, ST dengan sebuah keyboardnya dan jari-jari yang menekan tools satu persatu merangkai instrument lagu yang sangat indah untuk didengar.

Untuk yang terakhir setelah acara selesai maka sesi perfotoan sebagai dokumentasi dan kenangan asatidz dan ustadzaat. Dengan ini maka dinyatakan sudah dan diresmikan kelas enam tahun 2020/2021 menjadi guru di tempat manapun mereka di tempatkan.

Loading...

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Info Lainnya