Haflah Takhorruj Darunnajah 3
Haflah Takharruj adalah istilah dari prosesi wisuda, kegiatan ini diadakan di lingkungan Pondok Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3, kegiatan ini juga sebagai salah satu kegiatan akhir bagi santri selama ia menuntut ilmu di lembaga kami. Dan Haflah Takharruj ini adalah kegiatan yang sangat dinantikan oleh seluruh santriwan-santriwati Tarbiyatul Mu’allimin/at Al Islamiyah (TMI) Al-Manshur Darunnajah 3, dimana mereka telah selesai melaksanakan kegiatan belajarnya selama di Pondok Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3. Dan diharapkan mereka siap untuk terjun ke masyarakat, maupun melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi.
Alhamdulillah tepatnya pada hari Senin tanggal 11 Mei 2015, sebanyak 23 santri telah menyelesaikan pendidikannya dialmamater mereka. Hal ini ditandai dengan penyematan medali kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang diberikan oleh Pimpinan Darunnnajah Pusat dan Pengasuh Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3 beserta jajarannya.
Dan dilanjutkan dengan sambutan dari Pengasuh Pesantren, dalam sambutannya beliau berwasiat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati untuk selalu ingat akan label sebagai “santri” yang telah melekat didiri mereka dan menjaga nama baik almamaternya. Dan diharapkan menjadi manusia yang sabiqun bil khairat, berlomba lomba dalam berbuat kebaikan dan menjadi mundzirul qoum untuk masyarakatnya. Amiin