Menu

Hadapi UN SMA, Darunnajah Ubah jam Sekolah siang Hari

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Hadapi UN SMA, Darunnajah Ubah jam Sekolah siang Hari

Pondok-Pesantren-Darunnajah-Ujian-Mid-Semester-2 | www.darunnajah.com

JAKARTA/dn.com – Dalam rangka pelaksanaan Ujian nasional (UN) tingkat Sekolah menengah Atas (SMA) atau sederajat yang akan dilaksnakan besok, Senin, 16 April 2012 serempak di seluruh tanah air, maka Pondok Pesantren Darunnajah juga mempersiapkannya dengan menyesuaikan jadwal UN dengan jadwal sekolah santri kelas I sampai kelas V Tarbiyatul Muallimin/at Al Islamiyah (TMI) Darunnajah.

Direktur TMI, H. Muhibbin, S.Ag, telah mengatur ulang jadwal masuk kelas dalam menghadapi UN, yaitu dengan menggeser untuk kelas I – V TMI msauk kelas mulai pk 13.00 Wib. Hal ini untuk menghormati dan memberikan kesempatan dan untuk membantu suasana fokus dan konsentrasi bagi mereka yang sedang mengerjakan soal-soal ujian Nasional yang dilaksanakan pagi hari pk 07.00 – 11.30 Wib.

Jadwal masuk sekolah TMI pun berubah dan masuk pada pk 13.00 – pk 17.30 Wib dengan lama waktu satu jam pelajaran 25 menit. Waktu istirahat hanya 1 kali pada saat jamaah sholat ashar.

Untuk mengisi waktu luang pada pagi harinya, beberapa organisasi kegiatan santri mengadakan kegiatan dan aktifitas. seperti diadakannya kompetisi Tapak Suci, pertandingan olahraga, futsal, bulu tangkis.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Study From Home

Cidokom Pos – Alhamdulillah, ditengah-tengah maraknya penyebaran virus corona (Covid-19), mari kita selalu menjaga kesehatan diri kita semuanya. Karena persoalannya saat ini bukan hanya Social