Menu

Guru Pondok Putri Al Hasanah Darunnajah 9 Hadiri Dalam rangka kesyukuran milad pesantren Suryalaya yang ke 111 dan Institut Studi Islam Latifah Mubarakiyak (IAILM) ke 30

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

10eac4c7-655e-4378-9775-ea9df67c2c8f

Dalam rangka kesyukuran milad pesantren Suryalaya yang ke 111 dan Institut Studi Islam Latifah Mubarakiyak (IAILM) ke 30, Bank Indonesia mengadakan pelatihan ekonomi syariah untuk pesantren se Jawa, hadir 26 pesantren dengan perwakilan BI daerah.

Alhamdulillah dalam kesempatan ini Pondok pesantren putri Al-Hasanah Darunnajah 9 pamulang Tangerang Selatan Banten mendapat kesempatan untuk mengikuti acara tersebut, adapun ust yang diutus adalah Ust. Muhammad irfanudin kurniawan M.Ud, Direktur TMI Darunnajah 9 pamulang sekaligus Kepala Madrasah Aliyah Darunnajah 9 pamulang.

Acara ini cukup padat, diantaranya materi tentang Ekonomi syariah, studi Bamding peternakan Sapi, silaturrahmi dengan Pimpinan pondok Pesantren Suryalaya, orasi Deputi Gubernur BI bapak Hendar dan studi banding ke pesantren rehabilitasi narkoba Inabah 15 yang pengelolaannya masih di bawah pesantren Suryalaya.

Semoga acara-acara seperti ini banyak dilakukan oleh Bank Indonesia dan lainnya, sehingga dunia pesantren bisa terus berkembang.

alhasanah.darunnajah.com
Tw: @darunnajah9
Fb: Darunnajah 9 Pamulang

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait