Menu

Guru Matematika dan Guru SBK Melaksanakan Ibadah Umroh

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

SD berasrama, sekolah unggulan, sekolah berasrama, sd islam unggulan

Jakarta(20/01) Sebagai umat Islam tentunya kita sangat mengharapkan kesempatan untuk dapat mengunjungi tempat dimana junjungan kita Nabi Muhammad SAW dilahirkan dan dibesarkan, siapa yang tidak ingin mengunjungi Baitullah Ka’bah, siapa yang tak ingin mengunjungi tempat junjungan Muhammad Rasulullah berdakwah mensyi’arkan agama Islam.

Alhamdulillah kesempatan itu datang menghampiri 2 (dua) orang guru SD Islam Darunnajah Ulujami Jakarta, beliau adalah ustadzah Sri Rahayu Winarsih, S.Pd.I dan ustadzah Dra. Muslikhah. Beliau berdua dimampukan Allah untuk mengadakan perjalanan umroh ke Baitullah Makkah pada hari Selasa, 19 Januari 2016 dan insya Allah beliau berdua berada di tanah suci sekitar 12 hari.

Sri Rahayu Winarsih atau yang biasa disapa bu Win merupakan guru senior di SD Islam Darunnajah, beliau mulai bertugas pada tahun 1985 yang saat itu gedungnya masih beratapkan seng, beliau pernah mengajar di TK kemudian menjadi wali kelas 1, 2, dan 5 serta menjadi pembimbing asrama SD. Beliau termasuk yang merintis dan mengembangkan MI Darunnajah yang kemudian bertransformasi menjadi SD Islam Darunnajah yang maju seperti sekarang ini.

Siapa yang tidak kenal dengan Dra. Muslikhah atau biasa kita panggi bu Uus, guru pelajaran matematika yang humoris ini juga mendapatkan kesempatan menunaikan ibada umroh. Denga dialek khas Cirebonnya beliau bertutur bahwa inilah nikmat Allah, inilah kesempatan yang Allah berikan pada saya. Semoga teman-tema guru seperjuangan juga mendapatkan kenikmatan, kesempatan, dan kemampuan mengunjungi Baitullah.

Mari kita berusaha, beriktiar, dan selalu berdoa pada Allah semoga kita semua dimampukan untuk menjalankan ibadah umrah dan ibadah haji suatu saat nanti./Awaludin Ahmad

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Study From Home

Cidokom Pos – Alhamdulillah, ditengah-tengah maraknya penyebaran virus corona (Covid-19), mari kita selalu menjaga kesehatan diri kita semuanya. Karena persoalannya saat ini bukan hanya Social