Guru dan santri Darunnajah 3 ikuti upacara PERKHUTSY
Menu

Guru dan santri Darunnajah 3 ikuti upacara PERKHUTSY

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Uapcara Pembukaan Perkemahan Khutbatul'Arsy Darunnajah 3Dewan Guru Darunnajah 3 ketika pembukaan Perkemahan Khutbatul'ArsySerang/www.darunnajah3.com.  Jum’at, 14 September 2012,  telah dilaksanakan upacara pembukaan PERKHUTSY (Perkemahan Khutbatul Arsy). Upacara ini diadakan di lapangan hijau pondok pesantren Al-Manshur Darunnajah 3 dan diikuti oleh seluruh santri Tarbiyatul Mu’allimin wal Mu’allimat Al-Islamiyah beserta dewan asatidz.

Sejak pukul 07.00 WIB para santri telah bersiap- siap di lapangan dan Tepat pada pukul 08.00 WIB upacara ini dimulai. Perkemahan khutbatul Arsy akan berlangsung selama tiga hari yaitu sejak Jum’at- Minggu, 14-16 September 2012.

Pembina upacara pada pembukaan Perkhutsy 2012 yaitu Drs. KH. Busthomi Ibrohim, M.Ag. Dengan membaca lafadz bismilahirrahmanirrohim beliau membuka kegiatan ini.

Pada amanatnya, Pembina upacara menyampaikan bahwa kita sebagai anggota pramuka harus mampu menyesuaikan diri di manapun kaki kita berpijak. Dan tanggung jawab kita di daerah itu adalah mensyiarkan islam. Sesuai dengan istilah “ana kasyaf lakini muslim” saya anggota pramuka tetapi saya seoarang muslim.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait