Darunnajah Ulujami (31/5/2018) Pengarahan keberangkatan guru pengabdian baru ke Darunnajah 6 An-Nakhil Muko-muko, Darunnajah 13, dan Darunnajah 12 Al-Harokah Dumai, diselenggarakan di Baitul Wakif tepat pada pukul 20.00 WIB, setelah shalat tarawih berjama’ah dimasjid. Sejumlah 17 orang guru pengabdian siap diberangkatkan ke Darunnajah yang letaknya di pulau Sumatera, Diantaranya ialah 7 orang guru putra dan 10 orang guru putri.

Ustadz Ujang selaku ketua Pembekalan Guru Baru 2018, memberikan arahan mengenai teknisi keberangkatan para guru baru tersebut, yang akan di berangkatkan esok hari (1/06/2018) pada pukul 06.00 WIB dari Pondok Pesantren Darunnajah Ulujami Jakarta menuju ke Bandara. Adapun jadwal terbang ketiga lokasi tersebut berbeda-beda. “seluruh guru yang akan diberangkatkan besok, agar menyiapkan barang bawaanya dan terus menjaga kesehatannya.” Tutur Ustadz Ujang saat memberikan pengarahan kepada guru baru yang hadir di Baitul Wakif saat itu.

“ini tidak pernah terbayangkan dalam benak saya, Insya Allah saya siap diberangkatkan dan mengabdi di Darunnajah yang nun jauh disana. Ini adalah amanat yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Do’akan saja supaya lancar.” Ujar Ros guru pengabdian baru yang berasal dari Darunnajah 5 Cikesik, saat ditanya perihal kesiapannya mengabdi di Darunnajah 12 Al-Harokah Dumai.

Pengarahan Pemberangkatan Guru Pengabdian ke Wilayah Sumatera

Pengarahan Pemberangkatan Guru Pengabdian ke Wilayah Sumatera

Pengarahan Pemberangkatan Guru Pengabdian ke Wilayah Sumatera