Menu

Grand Opening of PORSEKA ke 37

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Grand Opening of PORSEKA ke 37
JAKARTA/dn.com – Sabtu, 24 Agustus 2013 pk 20.00 Wib kemeriahan PORSEKA diawali dengan pelaksanakan acara Malam Grand Opening PORSEKA ke-37 yang dimeriahkan seluruh santri putra. Dihadiri beberapa guru, diantaranya Kepala Biro Pengasuhan, pembimging PORSEKA dan beberapa staff membuka secara resmi dengan pemukulan ‘gong’.

Santri putra melaksanakan acara malam Grand Opening di sekitar lapangan basket, voly dan futsal Darunnajah sedangkan Putri melaksanakan Grand Opening di Gor Darunnajah yang dihadiri oleh pembimbing Porseka ke 37 dan para Ustadzah.

Dalam kesempatan itu, para santri juga menampilkan keahlian mereka dalam bidang ekskul masing-masing dalam bidang olahraga, seni maupun kegiatan kepramukaan.

Semoga dengan dibukanya secara resmi kegiatan perlombaan PORSEKA ke-37 ini, acara akan berlangsung meriah dan membawa keberkahan bagi para santri, dan Darunnajah umumnya.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Biografi Maulana Malik Ibrahim (1404-1419 M)

Maulana Malik Ibrahim rah.a putra dari Syekh Jumadil Kubra (Maulana Akbar)[1]. Pada umumnya, silsilah Maulana Malik Ibrahim dianggap termasuk keturunan Rasulullah SAW, Meskipun masih terjadi