Grand Opening Malam Porseka ke-36

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Suasana kemeriahan awal tahun pelajaran bagi santri Tarbiyatul Mu’allimin/at Al Islamiyah (TMI) Darunnajah Jakarta hingga awal bulan September ini masih terasa, sebabnya adalah Pekan Khubatul Arsy dan Pekan Olahraga, Seni dan Pramuka (PORSEKA) yang ke-36 dilaksanakan minggu ini. Padahal, sejak Juli lalu, para santri sudah mulai kegiatan belajar mengajar formal, namun hanya Pekan Khutbatul Arsy dan PORSEKA yang ditunda karena menghormati Bulan suci Ramadhan 1433 H.

Senin, 3 September 2012 pk 20.00 Wib kemeriahan PORSEKA diawali dengan pelaksanakan acara Malam Grand Opening PORSEKA ke-36 yang dimeriahkan seluruh santri putra di sekitar lapangan basket, voly dan futsal Darunnajah. Dihadiri beberapa guru, diantaranya Kepala Biro Pengasuhan, Ust.H. Agus Sugianto, S.Ag., M.M, waka Biro Ust. wahyu Fajri, S.Ag, dan beberapa staff membuka secara resmi dengan pemukulan ‘gong’.

Dalam kesempatan itu, para santri juga menampilkan keahlian mereka dalam bidang ekskul masing2 diantaranya : mengocek bola, basket, paskibra, juga pada bidang seni seperti ‘tropis’ yang menampilkan drama, marawis, dan lainnya. Semoga dengan dibukanya secara resmi kegiatan perlombaan PORSEKA ke-36 ini, acara akan berlangsung meriah dan membawa keberkahan bagi para santri, dan Darunnajah umumnya.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]