Ghani Arrasyd Santriwan Nurul Ilmi Ikut Dalam Penyeleksian POPDA Cabang Tapak Suci

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Ghani Arrasyd adalah santriwan kelas 3 TMI Nurul Ilmi runnajah 14 yang mendapatkan kesempatan unutuk mengikutui kejuaraan tingkat Provinsi Banten atau yang sering disebut dengan POPDA mewakili kontingen  Kabupaten Serang dalam cabang Tapak Suci. Ia mendapatkan kesempatan tersebut setelah mendapatkan piala juara 2 kelas E Putra Se-Kabupaten Serang dan mendapat tawaran dari tim kontingen untuk mengikuti seleksi POPDA.

“Alhamdulillah senang, Berkat kerja keras saya selama ini alhamdulillah mendapatkan hasil, insyaallah mengikuti seleksi ini bisa lolos sampai ikut POPDA” demikianlah ungkapan dan harapan Ghani Arrasyd dalam penyeleksian ini memberikan yang terbaik agar ia bisa lolos dalam penyeleksian tersebut dan rasa optimis yang menggebu yang membuat ia dapat masuk tahap penyeleksian POPDA.

Usaha dan do’a yang besar dari Ghani dan keluargnya yang membuatnya mendapatkan kesempatan untuk mengkuti POPDA cabang Tapak Suci, hal yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya bisa sampai pada penyeleksian ini dan tak ada yang menyangka santriwan ini bisa dapat menempuh jenjang POPDA.

blankblank

by: mochdardo@gmail.com

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika