Gempita Takbir Akbar Seraya Menyambut Hari Raya Idul Adha
Menu

Gempita Takbir Akbar Seraya Menyambut Hari Raya Idul Adha

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Dalam rangka menyambut hari raya idul adha yang jatuh pada tanggal 10 dzulhijjah atau 12 September 2016 ini, seluruh santri putra Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining mengadakan acara GEMPAR (Gempita Takbir Akbar) yang berlangsung di Aula Asrama Kampus 3.

Acara ini dibimbing langsung oleh Ust. Saeful Bahri S.Pd dibantu dengan beberapa pengurus OSDC (Organisasi Santri Darunanjah 2 Cipining) Bagian Ta’lim. Pada malam menjelang idhul adha kemarin tepatnya 11 September 2016 seluruh santri terlihat antusias dan gembira dalam acara Gempar Tersebut.

Setelah acara usai, para santri akan dikelompokkan sesuai kelasnya masing-masing dan diberikan kesempatan untuk takbir bersama di masjid. Teknisinya acara takbir ini akan dimulai dari kelas VII MTs dan diakhiri oleh kelas XII MA. Hal ini semakin seru ditambah dengan beberapa snack yang diberikan oleh panitia agar para santri lebih ceria dan tetap semangat.

(WARDAN/Annisa)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

HASIL TES SELEKSI MASUK GELOMBANG KETIGA DARUNNAJAH JAKARTA

بسم الله الرحمن الرحيم SURAT KEPUTUSAN 67.A/PPSB-TMI/DN/VI/2020 TENTANG HASIL TES SELEKSI MASUK GELOMBANG KETIGA TARBIYATUL MUALLIMIN/AT AL-ISLAMIYAH (TMI) PONDOK PESANTREN DARUNNAJAH TAHUN AJARAN 2020-2021