SISWA SISWI SIAP IKUTI PBS (PESTA BESAR SIAGA)
Menu

SISWA SISWI SIAP IKUTI PBS (PESTA BESAR SIAGA)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Sebanyak 356 anak Pramuka Siaga putra putri kelas 1-3 dari Gugus Depan yang berpangkalan di SD Islam Darunnajah Jakarta, bersiap mengikuti PESTA BESAR SIAGA (PBS) yang akan digelar pada Sabtu, 9 Mei 2015 di halaman SD Islam darunnajah, Jakarta Selatan.
Tujuan penyelenggaraan PBS yang bertema “CERDAS, CERIA DAN BERPRESTASI” ini adalah untuk membina, mengembangkan kepramukaan dan persaudaraan antar sesama Pramuka Siaga, memberikan variasi latihan. Selain dari tujuan tersebut, PBS juga dimaksudkan untuk mengembangkan jiwa kepemimpinan dan rasa keingin tahuan, serta menanamkan rasa percaya diri dan peka terhadap lingkungan, ujar Idi Darusman selaku ketua PBS Pramuka Siaga di SD Islam Darunnajah.
Adapun perlombaan pada acara PBS tersebut di antaranya, menyusun puzzle, menyusun gelas pyramid, lagu berantai, estafet air, hasta karya, memasukan benang, koginitif, merangkai lagu.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Idul Adha Di Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14

Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 melaksanakan kurban dengan menyembelih sebanyak 2 ekor sapi dan 28 ekor