GELADI PENAMPILAN MENJELANG PANGGUNG GEMBIRA 2017

GELADI PENAMPILAN MENJELANG PANGGUNG GEMBIRA 2017

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

Pondok Pesantren Annakhil Darunnajah 6 akan mengadakan Pagelaran Panggung Gembira dalam waktu dekat ini, tepatnya pada malam Minggu, 13 Mei 2017.

Loading...

Hingga pada hari ini jum’at, 05 Mei 2017 latihan terus di gelar demi memeriahkan Panggung Gembira.yang mana seluruh santri berlatih pada pembimbingnya masing-masing,karena sebentar lagi akan di laksanakannya Geladi Bersih yang pertama. Yang akan di laksanakan pada hari Minggu,07 Mei 2017, yang bertempatan di Aula Pondok Pesantren Annakhil.Dan pada Geladi ini akan dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Annakhil, Ustad,ustadzah dan seluruh santri MDA [Madrasah Diniyah Awaliyah]. Karena seluruh santri MDA akan menampilkan 2 penampilan yaitu:Tari anak soleh dan Puisi anak soleh.Begitupun Santri Sanawiyah akan menampilkan banyak penampilan yaitu:

  1. Tapak Suci [11 Santri]

2. kur [23 Santri]

3. Drama Kabaret [20 Santri]

4. Fashion Show [6 Santri]

Loading...

5. Tari Kombinasi [11 Santri]

6. Puisi Berantai [4 Santri]

7. Pidato 3 Bahasa [3 Santri]

Yang mana semua penampilan akan di nilai oleh panitia atau ustad dan ustadzah, mana yang pantas di tampilkan dan yang tidak pantas ditampilkan .

Di dalam Panggung Gembira ini sangat banyak yang harus di persiapkan seperti: Bagian Dekorasi harus membuat Backgrouned setinggi 7,5 meter dengan 47 Triplek .Dan Bagian Perlengkapan harus mempersiapkan Bunga,Pohon Pinang,Sepan,panggung,Tenda Dan lain- lain.

 

Loading...

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah

Info Lainnya