Minggu, 24 Februari 2019 PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor turut berpartisipasi dalam acara Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini Se-Kecamatan. Acara ini berlangsung di kantor Kecamatan Cigudeg Bogor.

Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini

Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini

Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini

Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini

Acara pembukaan dimulai dari jam 08.00 pagi, dilanjut sambutan oleh Ibu Dian Nurhayati sebagai ketua pelaksana Himpaudi dan Bapak Sekcam serta Ibu Neneng Nurmiati perwakilan dari Himpaudi kabupaten. setelah itu lombapun dimulai antar PAUD Sekecamatan yang diakhiri dengan pembagian hadiah. 

Dalam kesempatan ini, ada 24 siswa/i dari PAUD Darunnajah 2 Cipining mengikuti berbagai mata perlombaan diantaranya ada lomba karnaval, senam sorak ria, tari tokecang, hafalan surat pendek, fashion show, dan mewarnai. Selain siswa/inya yang berlomba wali muridpun tidak kalah semangat, mereka ikut serta pula dalam lomba senam syantik yang diselenggarakan khusus untuk wali murid.

Setelah mengikuti berbagai kegiatan dengan penuh semangat, Alhamdulillah PAUD Darunnajah 2 Cipining mendapatkan Juara 1 lomba senam sorak ria, Juara 3 senam tokecang dan Harapan 1 mewarnai. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut ialah sebagai ajang silaturrahmi, kreativitas pada anak, dan menumbuhkan minat serta bakat para anak pada usia dini.

Pembagian Hadiah

Pembagian Hadiah

Pembagian Hadiah

Pembagian Hadiah

Kegiatan ini dibimbing langsung oleh Ustadzah Suhaeti dan Ustadzah Adawiyah selaku Guru PAUD Darunnajah 2 Cipining serta dibantu Ustadzah Tara Alina Rizky dari Guru RA Darunnajah 2 Cipining. “Semoga PAUD Darunnajah 2 Cipining kedepannya bisa jauh lebih baik lagi, aamiin Allahumma aamiin” harapan Ustadzah Adawiyah salah satu guru PAUD seusai acara.

(WARDAN/Shohwa)