DKC: Ajang Kompetisi Dan Silaturahmi Antar TK/RA Se-DKI Jakarta Dan Tangerang
Menu

DKC: Ajang Kompetisi Dan Silaturahmi Antar TK/RA Se-DKI Jakarta Dan Tangerang

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pembukaan acara Darunnajah Kids Competition ke XIV dilangsungkan di halaman sekolah SD Islam Darunnajah Jakarta tepat pukul 08.00 WIB dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Muhammad Dzulfadli Abdullah siswa kelas 4.

Dalam sambutannya ketua Yayasan Darunnajah yang diwakili oleh Ustadz Musthafa Hadi Chirzin menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan kepala sekolah TK/Ra se Jakarta-Tangerang yang telah mengutus siswanya mengikuti kegiatan perlombaan ini.

Darunnajah Kids Competition adalah ajang silaturahmi dan juga kompetisi antar TK/RA Islam di wilayah Jakarta-Tangerang. Semoga dengan mengikuti kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan juga sebagai tempat untuk berbagi informasi tentang dunia pendidikan khususnya sekolah TK/RA, uacap Ustadz Mushtafa dalam sambutannya.

Dari ajang Darunnajah Kids Competition ini semoga lahir para muazin dengan lafadz dan suara indahnya untuk menyeru ummat Islam menunaikan shalat berjamaah lima waktu. Kegiatan ini juga dirahapkan menjadikan para siswa siswi TK mahir dalam melafadzkan doa harian untuk keberhasilan diri, keberhasilan guru dan juga kebahagiaan orang tua serta dapat menjadi imam shalat dengan hafalan surat pendeknya, terang ustadz Hasyim Sya’ban selaku kepala biro pendidikan sebelum membacakan doa penutup.

Menurut Syukron Asy’ari, S.Pd.I wakil kepala Sekolah SD Islam Darunnajah, disamping untuk mengukur kemampuan siswa dalam menguasai keterampilan agama seperti shalat berjamaah, azan iqomah serta hafalan surat pendek juga untuk memberikan wadah/ajang untuk menyalurkan bakat siswa dalam bidang olahraga khusunya futsal. Alhamdulillah kuota yang ditetapkan untuk peserta lomba futsal terpenuhi, ini menunjukkan antusiasme  TK/RA dalam kegiatan lomba futsal sangat menggembirakan. Dengan kelengkapan fasilitas lapangan dan tempat lomba yang representatif semoga dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada seluruh peserta.

Ahmad Awaludin

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Pimpinan Terkait Peraturan Terbaru Kedatangan Santri

Maklumat Pimpinan Pesantren Annur Darunnajah 8 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 dan Kedatangan SantriMaklumat Pimpinan Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 Dan