Direktur Amanah Ummah Berikan Donasi Kegiatan Santunan Sosial Ramadhan 1433 H
Menu

Direktur Amanah Ummah Berikan Donasi Kegiatan Santunan Sosial Ramadhan 1433 H

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Direktur Utama BPRS Amanah Ummah Leuwi Liang, H. Taufiqurrahman, memberikan dana sebesar 10 juta rupiah ke pesantren Darunnajah Cipining, Kamis (5/7/12). Dana yang langsung diterima oleh pimpinan pesantren, KH Jamhari Abdul Jalal, Lc ini dimaksudkan untuk berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan santunan sosial  kepada yatim piatu dan dhu’afa di pesantren Darunnajah  Cipining pada Ramadhan 1433 H mendatang.

H. Taufik bersama KH Jamhari Abdul Jalal, Lc
H. Taufik bersama KH Jamhari Abdul Jalal, Lc

Lebih lanjut kepada Bapak Kyai, H. Taufik mengatakan bahwasannya Amanah Ummah, Bank Syariah yang berkantor pusat di Leuwi Liang dan kini tengah berkembang wilayah Bogor ini siap bekerja sama dengan pesantren. Meskipun selama ini hubungan pesantren dengan Amanah Ummah telah berjalan dengan baik, namun pada kesempatan itu beliau kembali menegaskan seiring dengan kebutuhan pesantren yang tengah membangun.

Menanggapi hal ini, Bapak Kyai mengaku senang dan bersyukur. Terhadap donasi yang diberikan oleh H. Taufik, Bapak Kyai menerimanya dan memberikan bukti penerimaan melaui TU Keungan pesantren. Kepada H. Taufik, beliau mengucapkan terima kasih dengan mengundangnya secara langsung dalam kegiatan santunan sosial yang insyaAllah akan diselenggarakan pada tanggal 29 Juli 2012 nanti.

Bapak Kyai juga menyambut tawaran kerja sama Amah Ummah. Beliau mengatakan akan berpatner dengan Amanah Ummah dalam membangun pesantren. Hal ini diawali dengan bersama-sama mensukseskan kegiatan santunan sosial Ramadhan yang memang sudah menjadi agenda tahunan pesantren melalui biro dakwah dan humas.

Bagi para pembaca dan kaum muslimin yang juga ingin berpartisipasi dalam kegiatan santunan dapat memberikan donasinya kepada pesantren dengan cara transfer atau datang langsung. Panitia dalam kegiatan ini adalah santri kelas XII (6 TMI) dengan bimbingan biro dakwah dan humas. (wardan/billah)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Pimpinan Terkait Peraturan Terbaru Kedatangan Santri

Maklumat Pimpinan Pesantren Annur Darunnajah 8 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 dan Kedatangan SantriMaklumat Pimpinan Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 Dan