Dibalik Orang Biasa, Ada Orang Luar Biasa
Menu

Dibalik Orang Biasa, Ada Orang Luar Biasa

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

photo_2016-11-30_09-37-43Tepatnya pada senin, 31/10/16 kemarin, pada acara pemilihan formatur OSIDC dan KOORDINATOR nonasrama, kepala BPS putri Ustadz Muhlisin Ibnu Muhtarom, S.H.I menyampaikan amanat keorganisasian dalam sambutannya.

Ustadz yang biasa dikenal dengan sebutan Mr. Mim ini selaku kepala pengasuhan Pesantren Darunnajah Cipining dengan antusias dan semangat yang terpancar darinya juga menggugah semangat seluruh santri yang hadir dalam acara pemilihan formatur ini.

Ust Muhlisin Ibnu Muhtarom, S.H.I menyampaikan bahwasanya “Maju tidaknya kegiatan tergantung organisasi, sedang maju tidaknya organisasi tergantung ketua” artinya setiap kegiatan akan berjalan dan maju jikalau organisasi itu bagus dan maju pula, semua tergantung organisasi, karena dalam organisasi semua hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan dan tanggung jawab sudah terorganisir dalam organisasi.

Begitupun organisasi akan berjalan jika ketua pula itu maju, karena semua tanggung jawab kegiatan dan bagian-bagian lain kembali lagi kepada ketua. Ketua bertanggung jawab penuh pada organisasi, sebab mengapa dipilihnya formatur baru agar terwujudnya ketua yang mampu mengarahkan dan membawa organisasi lebih kedepan dan menjadi lebih baik lagi sehingga suatu tujuan itu tercapai.

Adapun hal lain yang disampaikan oleh Kepala Pengasuhan ini yaitu “ Dibalik orang biasa ada orang luar biasa, begitu sebaliknya dibalik orang luar biasa ada orang biasa”. Tidak jarang kita mengira bahwa orang biasa hanya tetap akan biasa, dan orang luar biasa akan tetap luar biasa, pernyataan itu akan keliru jika kita tidak melihat lebih dalam lagi.

Banyak orang-orang luar biasa lahir dari orang yang biasa, begitu sebaliknya banyak orang biasa lahir dari orang yang luar biasa. Semua kembali kepada diri kita sendiri mau jadi luar biasa atau biasa semua tergantung Pada kita.

Dengan adanya kerjasama dari ketua dan organisasi, maka antara keduanya diharapkan mampu menciptakan dan mewujudkan orang-orang luar biasa sehingga lebih banyak lagi orang-orang luar biasa didunia ini.

Syathir

 

 

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Kenikmatan Yang Membuat Manusia Tertipu

Islam menempatkan waktu sebagai suatu perkara penting bagi kehidupan manusia, jika tak dimanfaatkan dengan baik, maka kerugianlah yang akan di dapatkan. Waktu merupakan salah satu