12729206_1043640525697235_8172467911040607490_n

TANGERANG/Dn9 – Sambutan pimpinan pondok  pesantren putri  Al Hasanah Darunnajah 9 Pamulang Tangerang Selatan – Banten, beberapa hal yang beliau sampaikan dalam sambutan pada pegelaran Panggung gembira ke 5 tadi malam.

“Dengan Agama hidup menjadi terarah, dengan ilmu hidup menjadi murah, dengan panggung gembira hidup menjadi indah”

Kalimat diatas menjadi pemompa semangat para santri untuk terus memberikan yang terbaik dalam berkarya di Pondok, dalam hal ini yang beliau sampaikan kepada santri, semua santri diberikan kebebasan dalam berfikir, kebebasan dalam berkarya, malam ini kalian tampilkan semua yang telah kalian lakukan selama berada di Pondok. Tunjukan kepada para penonton bahwasannya pondok salah satu tempat pendidikan yang mendidik santri untuk terus berkarya.

Menuju 10 tahun Pondok Pesantren putri Al Hasanah darunnajah 9 Pamulang Tangerang Selatan –Banten, patut disyukuri tanah wakaf diberikan lagi oleh Prof. Bedu Amang, yang merupakan wakif dari Pondok Pesantren Putri Al Hasah, beliau menambahkan 3.000 M2 lagi untuk tempat kegiatan santri.

Darunnajah saat ini sudah memiliki 16 Cabang diseluruh Indonesia, Yayasan Darunnajah adalah yayasan milik umat patut dijaga dan diberi dukungan oleh seluruh umat islam diseluruh Dunia, pondok ini akan menjadi besar, itu adalah keyakinan para pimpinan pondok yang selalu berfikir baik dalam memajukan pondok demi mendidik anak – anak santri menuju jalan yang benar.

Seluruh panitia berkerjalah dengan iklas keluarkan segala pikirannya untuk pondok, maka Allah akan memberikanmu balasan dengan apa yang kami sudah perbuat.