Menu

Adu Argumentasi Calon Ketua Organisasi Santri!

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

29/10/16 tepatnya pada sabtu malam kemarin, seluruh santri darunnajah 2 cipining khususnya putri berkumpil di Aula Tahfizh Kampus 1 guna mengikuti acara debat calon ketua OSDC dan Koordinator 2016-2017. Kegiatan ini berlangsung selepas shalat isya berjama’ah.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ka. Biro Pengasuhan Santri yakni Ust. Muhlisin Ibnu Muhtarom S.H.I, Ka. Pembina Putri yakni Ust. Ridho Makky M.Pd.I, Kepala Asrama Kampus 1 serta Segenap Pembimbing Bagian OSDC dan Koordinator. Acara dibawakan langsung oleh santri kelas XI TMI selaku panitia yakni Saudari Diana Safitri dan Edla Salsabila.

Adapun teknis dari acara debat tersebut terbagi menjadi 3 sesi diantaranya:

  1. Pembacaan visi dan misi masing-masing calon ketua
  2. Menjawab pertanyaan dari berbagai termin pertanyaan
  3. Adu argumentasi antar calon Ketua OSDC maupun Koordinator.

Acara semakin seru ketika beberapa calon turut meluapkan pendapatnya menggunakan 2 bahasa asing yakni bahasa arab dan inggris. Menurut data dari panitia ada 11 calon ketua organisasi yang nantinya akan memperebutkan beberapa ketua seperti OSDC, OSIDC dan Koordinator.

(WARDAN/Annisa)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Informasi Perubahan Kalender Pendidikan Tahun 2019-2020 Kelas 3 TMI Darunnajah Jakarta

Perihal  : Informasi Perubahan Kalender Pendidikan  Tahun 2019/2020                                  31 Maret 2020                                                                 Yang terhormat, Bapak/Ibu Orang Tua Santri Kelas III