Darunnajah – Tim futsal Darunnajah merebut tiket semifinal setelah menang atas lawan-lawannya dalam lanjutan Liga Sepak Bola dan Futsal Santri antar-Pondok Pesantren se-Jawa Bali diPondok Pesantren Darunnajah Ulujami.

Tampil di depan ratusan pendukungnya Darunnajah Ulujami, tim futsal Darunnajah Ulujami sempat tertinggal 1 – 3 dari lawannya Darul Ulum hingga babak pertama selesai kedudukan juga tidak berubah. Namun, dukungan serta yel-yel dari penonton yang memenuhi GOR Darunnajah membangkitkan semangat para pemain. akhirnya dengan usaha para pemain dan dukungan para penonton, tim futsal Darunnajah Ulujami dapat membalikkan kedudukan menjadi 5 – 4 mengalahkan tim futsal Darul Ulum.

Dengan demikian di babak semifinal Minggu (27/2) pagi ini pukul 09.30 WIB, tim futsal Darunnajah Ulujami akan menantang Daae El Qolam.

Drs. KH. Mahrus Amin selaku pimpina Pondok Pesantren Darunnajah juga menjelaskan, Liga Sepak Bola dan Futsal Santri se-Jawa Bali ini dilaksanakan untuk mencari bibit-bibit muda berbakat sekaligus mempererat hubungan silaturahmi antar-Pondok Pesantren. ”Ada 24 tim futsal yang ambil bagian dalam laga yang  digelar sejak 25 Februari lalu”.

Post by, Farid Syauqi bagian Pers dan Jurnalistik OSDN masa bhakti 2011-2012