Menu

Darunnajah Ulujami masuk Final LSFS 2011, Sukses kalahkan Daar El Qolam 8-4

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Tim Futsal Darunnajah Ulujami patut berbahagia karena telah sukses untuk dapat melaju ke babak final Liga Sepak Bola dan Futsal Santri se-Jawa Bali 2011. Kesuksesan ini diraih pada babak semifinal setelah mengalahkan Daar El Qolam 8-4 pagi hari tadi di GOR Darunnajah Ulujami.

Pada babak final Darunnajah Ulujami akan bertemu dengan Madinnatunnajah. Hasil pertandingan ini tentu sudah ditunggu oleh seluruh warga Darunnajah.

Kemenangan Darunnajah atas Daar El Qolam memang ditentukan oleh beberapa faktor, dan antar faktor tersebut berhasil menyatu menjadi sebuah kekuatan. Beberapa faktor tersebut antara lain:

Memaksimalkan Kemampuan untuk tendangan jarak jauh, Namun dengan pemain jago tendangan jarak jauh seperti Nurul Hadi. Kelebihan yang mereka miliki berhasil dibuktikan dengan terus menekan lini pertahanan lawan dengan tendangan-tendangan keras jarak jauhnya.

Dukungan dari ratusan pendukung Darunnajah Ulujami di GOR Darunnajah, menjadi faktor yang memicu semangat para pemain utnuk menunjukkan permainan terbaik mereka.

Penampilan tim futsal Darunnajah Ulujami pagi hari tadi kembali memperindah catatan sejarah futsal Darunnajah dengan lolos ke final.

Post by, Farid Syauqi Bagian Pers dan Jurnalistik OSDN masa bhakti 2011-2012

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Hidden Curriculum Sistem Muallimin (TMI) Darunnajah

Sebagai lembaga pendidikan pesantren berbasis sistem Muallimin, pemahaman sepenuhnya akan kelebihan kurikulum TMI (Tarbiyatul Muallimin/Muallimat Al Islamiyah) yang menjadi core curriculum dari pendidikan pondok harus