JAKARTA/dn.com – Kursus Pembina Pramuka Mahir tingkat Dasar (KMD) XXV telah melewati tahap materi yang dilaksanakan di Kampus Pondok pesantren Darunnajah selama 3 hari, Tahapan berikutnya adalah Latihan Ketangkasan Baris-Berbaris (LKBB) yang dilaksanakan hari Kamis, 21 April 2011/17 Jumadil Ula 1432 H di Darunnajah.

Untuk materi LKBB, Panitia menghadirkan para prajurit dari Satuan Arhanudse 10 Batalyon Bintaro Jaya. 9 prajurit dengan gigih mengajarka tata cara Baris-berbaris. Para peserta yang dibagi menjadi 4 kelas/kelompok masing-masing terdapat 2 instruktur, dan 1 komandan memonitoring.

- Advertisement-

Latihan dilaksanakan di Lapangan Basket, lap futsal, volli dan lapangan hijau Darunnajah pk 08.00 – 16.30 Wib dengan jeda 3 waktu istirahat. Macam keterampilan gerakan adalah gerakan ditempat dan latihan berjalan, itu sudah standard TNI.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.