Darunnajah Student Expo 2012
Menu

Darunnajah Student Expo 2012

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blankJakarta/DN.com- Ada yang berbeda di sore hari pada Rabu (14/11) ini, dimana santriwati memadati gedung olahraga untuk berpartisipasi dalam acara Darunnajah Student Expo 2012. Acara yang dibuka oleh Wakil Biro Pengasuhan Santri, Usth. Yayah Juriah ini diselenggarakan oleh para pengurus OSDN putri masa bhakti 2012-2013. Walaupun hujan yang bisa dibilang cukup deras telah mengguyur Darunnajah, namun hal itu tidak memupuskan semangat pengurus OSDN untuk bekerja sama demi suksesnya acara tahunan ini. Acara Expo ini dihadiri juga oleh  Usth. Hj. Emah Maziyah S.Ag, dan selaku pembimbing OSDN yaitu Usth. Delfa Firdaus.

Expo adalah kegiatan yang menunjukkan bagaimana kegiatan santri sehari-hari karena di dalamnya ditampilkan benda-benda hasil kreativitas serta prestasi-prestasi santri yang telah diraih sekama satu tahun ajaran ini. Dalam wilayah expo tersedia stand-stand khusus dari bagian: pers  dan jurnalistik, bagian pramuka (yang dibawahi oleh gugus depan 10.158, 10.160, 10.162), bagian keamanan, bagian tapak suci, bagian marching band, bagian kesenian, bagian olahraga, bagian keputrian, bagian pengajaran (yang dibawahi oleh jamiyyatul muballighat, jamiyyatul qari’ah,dan tahfidzul quran). Stand keamanan merupakan stand terramai, karena antusiasme santriwati yang ingin melihat aneka barang yang diapajang di stand tersebut.

Acara expo ini semakin ramai karena diisi oleh penampilan dari santriwati kelas VI TMI Darunnajah.  Mereka membawakan lagu kamu – coboy junior, ayat-ayat cinta – rossa, cobalah mengerti – geisha yang digubah dalam bahasa inggris.  Lebih lanjut mengenai Expo, menurut Usth. Yayah, merupakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas para santri dan menunjukkan serta mengukur  sejauh mana kinerja OSDN.

Kegiatan expo ini akan ditutup pada Kamis, 15 November 2012 malam. Semoga dengan adanya acara ini bisa meningkatkan prestasi dan kreatifitas para santriwati. (created by: Salsabillah & Hilda Humairo)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Seminar Table Manner, Ajarkan Pentingnya Etika di Meja Makan

Aturan table manner adalah seperangkat aturan dan prinsip yang mengatur bagaimana proses dan tata cara yang sesuai dalam jamuan resmi. Beberapa aturan table manner misalnya mengatur soal jenis jamuan,