Menu

Darunnajah Selenggarakan Pelatihan “Kurikulum 2013”

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Sementara kegiatan anak-anak adalah PORSEKA, maka guru-guru kegiatannya adalah Pelatihan peningkatan kwalitas. Baru-baru ini, Kepala Biro SDM, Ust Musthafa Zahir, Lc telah melaksanakan Pelatihan untuk Guru baru.

Ternyata selain guru baru, guru lama pun mendapatkan kesempatan untuk me-recharge kemampuannya didalam mengajar. Bidang pelatihan untuk guru lama kali ini adalah tentang Kurikulum 2013, yang merupakan Kurikulum yang dianjurkan dan diterapkan oleh Pemerintah saat ini.

Kamis 21 Agustus 2014 bertempat Di Auditorium Kampus 4, pelatihan ini akan diselenggarakan. Mulai pukul 09.00 hingga 11.30 dengan pemateri Ust Abdul Mufied S.Ag. Selanjutnya sesi kedua mulai pada Pukul 13.00 sampai dengan Pukul 15.00 diisi oleh Ust Purwanto S.Ag.

KEgiatan pelatihan ini wajib diikuti oleh setiap guru, termasuk guru baru. Dengan harapan semua wawasan tentang kurikulum 2013 dapat diserap dengan baik, sehingga guru-guru dapat mengaplikasikannya didalam kegiatan mengajarnya di kelas. [WARDAN/@abuadara]

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

STAI Darunnajah Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darunnajah kembali membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021. STAIDA merupakan lembaga perguruan tinggi milik Yayasan Darunnajah. Letaknya tidak