Menu

Darunnajah Sambut Kedatangan Santriwati Setelah Liburan

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Welcome Home, santri!
Tak terasa libur telah usai,
Pondok tercinta menanti kedatangan para santri yang bersemangat menuntut ilmuNya. Berikut dengan koper-koper,dan tas-tas jinjing yang menggambarkan semangat keikhlasan mereka menghabiskan hari di pondok ini.

Tepat pukul 10.00 WIB stand-stand costume house telah siap menerima kedatangan santri, serta memeriksa barang bawaannya di depan masing-masing asrama yang dijaga langsung oleh Penanggung Jawab Rayon dari Organisasi Santri Darunnajah Sementara (OSDNS).

Selain itu santri juga diwajibkan membawa tanaman hias atau buku-buku bacaan untuk diwakafkan kepada pondok.

Mulai sore hari pukul 15.15 santriwati Darunnajah silih berganti memasuki pondok tercinta bersama keluarga. Pondok diramaikan dengan keluarga dari setiap santri yang sudah siap untuk mengambil hasil jerih payah para santri selama ujian semester 1.

Ustadzat wali kelas 1-5 telah bersemangat menyiapkan rapot-rapot santriwati mulai pukul 15.00 – selesai  yang bertempat di Gedung Olahraga Darunnajah.

Seluruh wali kelas membagikan rapot serta melaporkan evaluasi setiap santri kepada wali santri dengan seksama.
Sebaliknya, wali santri pun mendengarkan nya dengan antusias.

Pembagian rapot berakhir pada pukul 18.00. Kemudian kegiatan santri dilanjutkan pada pukul 21.00 yaitu Taujihat dan Ucapan selamat datang setelah liburan dari Bagian Pengasuhan.

Setelah menerima taujihat dari  Bagian Pengasuhan, santri kembali ke asrama masing-masing untuk merapihkan kamar dan akan diabsen langsung oleh musyrifah kamar, kemudian beristirahat.

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait