Darunnajah Masuk Kelas Siang Untuk Sukseskan UN

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Ujian-Semester-2JAKARTA/dn.com – Dalam menghadapi Ujian Nasional (UN) Siswa-siswi kelas 3 Aliyah/SMA, Pondok Pesantren Darunnajah yang juga mengikuti kurikulum pemerintah pun melaksanakan UN bagi kelas VI Tarbiyatul Mu;allimin.at Al Islamiyah (TMI). UN yang akan dilaksanakan tanggal 14 – 16 April 2014.

Untuk mensukseskan penyelenggaraan UN di Pondok Pesantren Darunnajah oleh santri kelas VI, maka Direktur TMI juga mengatur ulang jadwal masuk kelas bagi santri lainnya dengan dalih tidak mengganggu ketertiban dan menghormati ketenangan santri peserta UN, serta memberikan kesempatan dan untuk membantu suasana fokus dan konsentrasi bagi mereka yang sedang mengerjakan soal-soal ujian Nasional yang dilaksanakan pagi hari pk 07.00 – 11.30 Wib.

Jadwal masuk sekolah TMI pun berubah dan masuk pada pk 12.30 – pk 17.30 Wib dengan lama waktu satu jam pelajaran 30 menit. Waktu istirahat hanya 1 kali pada saat jamaah sholat ashar.

Untuk mengisi waktu luang pada pagi harinya, beberapa organisasi kegiatan santri mengadakan kegiatan dan aktifitas. seperti diadakannya kompetisi Tapak Suci, pertandingan olahraga, futsal, bulu tangkis.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Hujan
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Do’a Ketika Turun Hujan Sebagai Pencegah Banjir

Assalamu’alaikum Sahabat Muslim, lagi pada diguyur hujan ya? Tanpa terasa kini Indonesia telah masuk kedalam musim penghujan, bahkan beberapa kawasan di daerah Bogor dan Jakarta