Menu

Darunnajah Lengang Ditinggal Kelas VI Dan III TMI

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Suasana Pondok Pesantren Darunnajah jelang akhir Tahun Pelajaran 2013/2015 ini mulai terasa sepi dengan berkurangnya para santri. Kelas VI Tarbiyatul Mu’allimin/at Al Islamiyah (TMI) sudah tamat dan dinyatakan lulus, sedangkan kelas III TMI saat ini sedang melaksanakan Tour dan liburan setelah melaksanakan Ujian Nasional dan Ujian Pondok.

Tampak pula kala sholat berjamaah di Masjid, shof semakin berkurang dengan ketiadaannya kelas III dan VI tersebut.

Namun, dengan suasana ini, para santri lain TMI Darunnajah yang saat ini sedang melangsungkan Ujian Semester kedua ini lebih fokus belajar mandiri pada sore, malam dan pagi harinya.

Pengawasan belajar dari guru yang selama ini mengawasi 6 tingkatan kelas, sekarang ini hanya 4 tingkatan dan ditambah dengan tingkat intensif. Sehingga diharapkan anak-anak lebih giat lagi dalam membaca dan mempelajari mata pelajaran yang akan diujikan pada keesokan harinya.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Study From Home

Cidokom Pos – Alhamdulillah, ditengah-tengah maraknya penyebaran virus corona (Covid-19), mari kita selalu menjaga kesehatan diri kita semuanya. Karena persoalannya saat ini bukan hanya Social