Menu

Darunnajah Cipining Ikuti Islamic Education Expo Di Cikarang Bekasi

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Eksistensi Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor semakin diakui dan dikenal khalayak luas. Hal ini antara lain terbukti dengan diundangnya pesantren yang sejak tahun 1988 berdiri dan dipimpin oleh KH. Jamhari Abdul Jalal, Lc untuk mengikuti exhebisi dan presentasi dalam agenda Islamic Education Expo yang dilaksanakan oleh Yayasan / DKM Mekar Indah Islami Cikarang Bekasi.

Dalam even ini Darunnajah Cipining mengutus empat personalia yaitu dua orang sebagai penanggungjawab exhebisi Ustadz Isa Abdillah, S.E dan Ustadz Ahmad Farid selaku Ketua dan Wakil Ketua Panitia Penerimaan Santri Baru dan dua orang lainnya sebagai presenter sosialisasi pesantren yakni Ustadz Muhlisin Ibnu Muhtarom, S.H.I (Kepala Biro Pengasuhan Santri)  dan Ustadz Nasihun Sugik, S.E., M.M. (Kepala MTs Darunnajah).

Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Lembaga Peserta Expo

Selama dua hari tepatnya pada sabtu dan Ahad, 24 dan 25 November 2018 mereka bergabung dengan peserta expo dari beberapa lembaga pendidikan islam yang notabene tidak asing lagi.

Berikut adalah ungkapan kesyukuran dan apresia DKM Mekar Indah, ustadz Afandi yang disampaikan kepada seluruh peserta expo via media sosialnya:

Terimakasih to All Exhibitor participants, sponsor, pengunjung, panitia dan warga..semoga menjadi berkah dan lebih baik di event berikutnya
Special thanks…
Seluruh pengunjung MIIEexpo 2018
Diktis kemenag RI Bpk Drs Agus Sholeh Mpd
Ikatan Alumni Al Azhar International, Ust Fajri Lc
Ikatan Keluarga Pondok Modern Gontor Bekasi
Biru Marmara Edukasi kuliah di Turki
Ponpes Albina Pabayuran
Sekolah IIBS Lippo Cikarang
Ponpes Assyifa Subang
Ponpes Darunnajah, Cipining Bogor
Sekolah IT Cordova
Sekolah IT Alkautsar
Ponpes Thariq Bin Ziyad
Sekolah IT Annur
Sponsor:
Baznas Kab Bekasi
Cendikia Insan Madani – Seirah Group
H Iwan Gunawan PT Athala Wisata
PT Surya Andalan Sejahtera SAS
Badar Tv
Team Media Forkammi
Publik Jurnalistik
Soto Ambengan Cak No Jababeka
Pembina, Yayasan, RT RW dan Warga Mekar Indah
Mohon maaf atas semua khilaf dan kekurangannya
Jazakallahu khoir!.

Ketika ditelusuri kepada panitia expo tentang kronologi diundangnya Darunnajah Cipining maka terjawab tidak lain karena adanya rekomendasi dari salah seorang wali santri Darunnajah Cipining yang berdomisili di Jati Asih Bekasi. Kini putranya sedang berada di kelas 4 TMI dan rencananya akan memasukkan lagi anaknya yang lain ke Darunnajah Cipining pada tahun mendatang. (wardan/ mr. mim).

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait