Darunnajah berpartisipasi diprogram School to School Jakarta-Birmingham
Menu

Darunnajah berpartisipasi dalam program School to School Jakarta – Birmingham

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Rabu, 15 Januari 2020 Pondok Pesantren Darunnajah mengirim 5 santriwan kelas 5 TMI Darunnajah, di dampingi 5 Ustadz/ah, mengikuti seminar yang diselenggarakan oleh British Council Indonesia, dengan tema School to School Program. Yang bertempat di Hotel Century Park, Senayan.

Dalam seminar kali ini, salah satu guru Darunnajah, yaitu Ustzh. Rizma Ilfi M. I.Kom, menjadi salah satu pemateri dengan membahas mengenai SDG (Sustainable Development Goals).

blank

Beserta 3 guru dari 3 sekolah berbeda (Sekolah Madania, Sekolah Alam Cikeas dan Sekolah St. Yoseph) menjadi pemateri seminar British Council. Dan materi yang disampaikan adalah mengenai Teori of Change dan Global Citizenship of Education.

Keempat pemateri ini adalah fasilitator Tim Indonesia yg pernah mewakili sekolah-sekolah di Indonesia untuk kunjungan ke Birmingham bulan Maret 2019 lalu. Seminar ini dihadiri oleh guru-guru dari 20 sekolah yang ada di Jabodetabek dan juga murid-murid (dari masing-masing sekolah mengirim 5 utusan).

Alhamdulillah salah satu santri Darunnajah menjadi The Best Knowledgeable dalam acara ini, atas nama Mumtaz Cikal Ramadhan kelas 5A

Adapun beberapa guru Darunnajah yang hadir dalam acara ini adalah :

  1. Ust Yuda Hasan
  2. Ustzh. Fitri Arisanti
  3. Ustzh. Nurima

Seminar ini sebagai follow up dari kunjungan kerjasama antara beberapa sekolah di Jakarta dan Birmingham, Inggris.

(dn.com/danisha)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Awwalussanah Bersama Tk Islam Darunnajah

Awwalussanah Bersama Tk Islam Darunnajah Kamis, 18 Juni 2020 telah dilaksanakan kegiatan “temu sapa” bersama para siswa/siswi kebanggaan kami Tk Islam Darunnajah. Acara ini diawali