Darunnajah Award Putri 2012-2013 Bertema Black

DNA putri Darunnajah Award

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

DNA putri Darunnajah AwardJAKARTA/dn.com – Dalam akhir kepengurusan Organisasi Santri Darunnajah (OSDN) masa bakti 2012/2013, mereka mempersembahkan ide kreatif mereka dalam kontes yang bertajuk pemilihan santri terbaik di masing-masing bidang dalam jabatan OSDN. OSDN putri melaksanakan Darunnajah Abadi atau Darunnajah Award, yang biasa disebut DNA, pada hari Ahad, 13 Januari 2013 bertempat di Gedung Serbaguna (GOR) Darunnajah pada malam hari pk 20.00 – 22.15 WIB.

Dalam Darunnajah Award ini, pengurus OSDN memberikan penghargaan kepada santriwati-santriwati terpilih dari kategori-kategori masing-masing bagian dalam organisasi santri tersebut. Sebanyak 20 nominasi dibacakan dan disebutkan santri terbaik satu per satu. Diantara nominasi yang termasuk adalah santri terdisiplin, santri terajin ke Masijd, santri terbaik bahasa, santriwati tersosial, santriwati terajin menjaga kebersihan, serta bagian bagian lain seperti tadika (peserta didik pramuka) terbaik, pendekar putri tapak suci terbaik, personil DMB terbaik dsb.

Untuk menunjukkan identitas DNA mereka kali ini, ditampilkan drama musikal dan dance opening. “DNA dimaksudkan untuk meningkatkan disiplin santri agar lebih berprestasi dalam bidang kegiatan sehari-hari”,ujar Rahmi Vegi Ariza, santriwati kelas VI TMI Darunnajah.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait