Darunnajah Art Tournament 2013
Menu

Darunnajah Art Tournament 2013

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Beragam kegiatan yang terdapat pada santriwan-santriwati di Pondok Pesantren Darunnajah ini yang potensial. Oleh karenanya, banyak kegiatan ygna dapat menjadi wadah untuk mengembangkannya. Untuk pengembangan bakat dalam bidang seni, para santri dapat menyalurkannya melalui sebuah apresiasi kesenian yang sudah dikenal sejak beberapa tahun sebelumnya dalam event DART.

Darunnajah Art tournament (DART) 2013 menyalurkan bakat terpendam santri dalam berbagai bidang kesenian, diantaranya seni suara, seni lukis, dan lainnya. Pembukaan DART 2013 dilaksanakan hari Selasa, 30 April 2013 di lapangan voli dan lapangan basket kampus Pondok pesantren Darunnajah. pk 16.00 Wib para santri langsung berkumpul di lapangan. Semua santri dari kelas 1 sampai kls 4 Tarbiyatul Mu’allimin/at Al Islamiyah (TMI) Darunnajah menghadirinya, serta sebagian guru-guru Biro Pengasuhan diantaranya adalah pembimbing kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler.

Sambutan dan pembukaan DART 2013 disampaikan oleh asisten pimpinan, Ust. H. Sulaiman Effendi, S.Ag., serta sambutan ketua penyelenggara perwakilan dari santri kelas IV.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Kenikmatan Yang Membuat Manusia Tertipu

Islam menempatkan waktu sebagai suatu perkara penting bagi kehidupan manusia, jika tak dimanfaatkan dengan baik, maka kerugianlah yang akan di dapatkan. Waktu merupakan salah satu