Pondok Pesantren Darunanjah 2 Cipining yang sarat akan ilmu pengetahuan dan Agama, terus fasilitasi dan dukung para santrinya untuk dapat cerdas baik dalam bahasa maupun berbagai extrakuikuler lainnya. Hal ini dapat tergambar bahwasannya Pesantren memiliki kegiatan-kegiatan yang unggul serta mampu menunjang berbagai potensi, bakat dan minat yang dimiliki para santri selama tinggal di pesantren. Contohnya seperti menghafal Al-Qur’an, perdalam bahasa dengan berbagai Club Bahasa Arab dan Inggris, Drumband, Pramuka, Drama, Puisi, Pencak Silat, Nasyid, Marawis, Olahraga dan masih banyak lagi.

Kali ini ada hal baru yang akan ditampilkan di Pesantren Darunanjah Cipining Bogor. Biasanya, aneka kegiatan pentas seni akan dipersembahkan oleh santri kelas MTs bahkan MA, kini giliran SANLIK (Santri Cilik) yang siap beraksi menampilkan bakat lucu dan imutnya tersebut. Menurut informasi, acara pentas seni ini akan berlangsung pada tanggal 2 April 2017  mendatang.

Adapun beberapa kreasi santri cilik yang akan ditampilkan meliputi:

  1. Nasyid
  2. Tari daerah
  3. Qosidah
  4. Paduan Suara
  5. Menghafal Surat Al-Waqiah
  6. Asmaul Husna
  7. Membaca Do’a Kesalamatan
  8. Pidato Bahasa Inggris
  9. Marawis
  10. Drama
  11. Sholawat
  12. Silat

Beberapa penampilan diatas akan ditampilkan langsung oleh seluruh Santri Cilik baik putra maupun putri yang dibimbing langsung oleh wali kamar santri cilik. Semoga dengan diadakannya pentas seni tersebut, mampu menjadikan wahana para santri cilik untuk dapat lebih betah belajar di pesantren dan menjadi daya tarik tersendiri untuk anak-anak kecil seluruh indonesia yang melihatnya.

Ayo, tunggu kelanjutan informasinya!

(WARDAN/Annisa)