Cari bakat Santri menjadi Sekretaris melalui mengetik cepat

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Serang, a href=”http://darunnajah3.com”>www.darunnajah3.com/a> | Rabu, (25/7/2012) Bagian a href=”http://darunnajah3.com”>Sekretaris/a> OSPM memasukan jenis perlombaan ini dengan tujuan agar paraa href=”http://darunnajah.com”> santri/a> dapat mengetik suata teks bacaan dengan cepat dan tepat. “Sekalian mencari bakat Sekretaris dalam diri para santri” ujarnya Nahlia Roseno salah satu Bagian Sekretaris OSPM Putri masa bhakti 2011-2013 dan sekaligus penanggung jawab dalam perlombaan ini.
a href=”http://darunnajah3.com”>Lomba/a> ini diikuti oleh masing-masing kelompok yang terdiri dari 5 kelompok Putri dan 6 Kelompok Putra. Teknis perlombaannya, para peserta diberikan teks bacaan dan diberi waktu selama 5 menit untuk mengetik teks tersebut dengan cepat dan tepat.
Lomba ini berlangsung selama ± 15 menit dengan pemenang juara 1 Putra diraih oleh Arif Hidayat perwakilan dari kelompok a href=”http://darunnajah.com”>Umar Bin Khotob/a> dan Pemenang Juara 1 Putri diraih oleh Saudari Nada perwakilan dari kelompok Mina.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika