Cara Meredakan Stres ala santriwati

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Asiknya kegiatan santriwati Al-harokah Darunnajah 12 Dumai. 

Kegiatan Eskul Renang adalah salah satu yang banyak diminati santri, tak hanya bermain air, keseruan lain nya. Dan Ternyata dari renang juga banyak manfaatnya, berikut manfaat-manfaat dari Renang : 

1. Melatih Pernafasan.

Berenang mampu melatih pernapasan agar lebih kuat dan panjang. Hal ini karena gerakan saat berenang meliputi otot anggota tubuh yang mampu memacu aliran darah ke jantung, paru-paru lebih lancar, dan juga pembuluh darah.

2. Meningkatkan Kekuatan Otot

Dengan rajin berenang, maka Anda bisa mendapatkan otot dan tulang yang kuat. Otot yang kuat akan terlihat dari postur tubuh. Perlahan, bentuk tubuh akan semakin atletis karena otot yang terbentuk sempurna.

3. Meninggikan Badan

Jika ingin memiliki tubuh yang tinggi, salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan adalah berenang. Berenang membuat tubuh sehat juga tinggi. Maka dari itu, ajarkan anak sedari dini untuk berenang.

4. Menyehatkan Jantung

Salah satu manfaat berenang adalah menyehatkan jantung yang nantinya akan meningkatkan sistem pernapasan makin lebih baik.

5. Bentuk Tubuh Ideal

Berenang merupakan pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan tubuh ideal. Bagian bisep mampu terbentuk efektif jika Anda sering berenang. Hal ini karena seluruh anggota tubuh bergerak.

6. Meredakan Stres

Banyak bergerak mampu menghilangkan stres dan merangsang hormon endorfin yang mampu membuat suasana hati menjadi lebih tenang. Bahkan, tanpa Anda sadari, saat bersentuhan dengan air pun, suasana hati menjadi lebih senang.Itulah manfaat-manfaat dari Renang.Yuk!Rutin berenang.blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika