JAKARTA/dn.com – Terdapat tiga asrama yang utama bagi santri putraTarbiyatul Mu’allimin/at Al-Islamiyah (TMI) Pondok Pesantren Darunnajah, yaitu Indonesia Baru dan Madinah Lantai III bagi santriwan baru, Nusantara bagi santriwan kelas dua dan kelas tiga, rayon ASEAN bagi santri kelas empat, serta rayon Kholidiyah bagi pengurus santri yaitu kelas lima dan enam TMI Darunnajah. Sedangkan para pengurus gugus depan, dan Pengurus OSDN atau santriwan kelas enam bermukim di rayon Kholidiyah Lantai Dasar.

Buka Bareng Anak Rayon Nusantara

Demi meningkatkan tali silaturrahmi antara santri yang tinggal dalam satu asrama, selain itu kegiatan Buka Puasa Bersama Rayon tersebut memang merupakan salah satu kegiatan yang masuk dalam agenda program kerja tahunan masing-masing pengurus rayon.

Santri kelas dua dan tiga Tarbiyatul Mu’allimin/at Al-Islamiyah (TMI) Darunnajah melaksanakan buka bareng rayon Nusantara pada hari Rabu, 11 Ramadhan 1435 H/9 Juli 2014, yang bertempat di lapangan voli dan basket tepat di halaman Masjid Jami Darunnajah.

Breaking Fasting Rayon Indonesia Baru

Alhamdulillah, pada hari Kamis, 12 Ramadhan 1435 H/10 Juli 2014 sore juga telah berlangsung buka puasa bersama Rayon Indonesia Baru dan Madinah lantai 3. Acara buka bersama dilaksanakan bertempat di Lapanagn Voli dan Basket Darunnajah, yang dihadiri oleh Mudabbir rayon, lurah Ust Nurmahmudin, musyrif dan Asatidzah biro Pengasuhan santri. Seluruh anggota rayon yang terdiri dari santriwan baru, yakni santriwan kelas satu dan kelas intensif, kelas empat dan beberapa santri baru pindahan datang dalam acara ini, hadir pula Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Santri Darunnajah.