Air adalah cairan yang tak berwarna atau jernih apabiala belum tercampur dengan sesuatu.

- Advertisement-

Air termasuk unsur penting dalam kehidupan manusia, air menutupi hampir 71% pembukaan bumi, terdapat 1,4 triliun kilometer kubik tersedia di bumi.

Air juga bisa untuk menyenangkan hati kita dengan cara bermain denganya.

Sekarang sudah banyak wahana air untuk hiburan, di hari Selasa Tanggal 17 Januari 2019 jam 14.00 siswa kelas 1 SD Islam Darunnajah melakukan keliatan tadabbur alam untuk lebih mengenal air di salah satu wahana di TMII.

Di wahana tersebut kita dapat menemukan ombak buatan, jadi tidak usah jauh-jauh ke pantai untuk menemukan ombak.

Dengan tadabbur alam ini anak bisa lebih mengenal Ari dan juga sifatnya yang selalu memenuhi wadahnya.

Muhammad Az-Zamakhsyari Atba

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Sekolah Dasar Islam Darunnajah adalah lembaga pendidikan milik Yayasan Darunnajah. SD Islam Darunnajah menggunakan sistem pendidikan terpadu antara ilmu pengetahuan umum dan pendidikan agama Islam untuk mewujudkan peserta didik yang berakhlak mulia, berprestasi, terampil dan mandiri berdasarkan iman dan taqwa. Lembaga pendidikan Islam ini menyediakan berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler yang menarik diantaranya seni bela diri, pramuka, sepak bola, renang, badminton, robotik, marawis, jurnalistik dll. Salah satu program unggulannya adalah hafalan Al-Qur’an juz 30 sehingga diharapkan lulusannya dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama bacaan surat-surat pendek dalam ibadah shalat lima waktu.