Menu

Bedah Buku Ayat-Ayat Cinta 2 Bareng Kang Abik

Bedah Buku Ayat-Ayat Cinta 2 BAreng AKng Abik

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

                Habiburrahman el Shirazy, siapa yang tak kenal beliau? Penulis novel no. 1 di Indonesia yang biasa disapa Kang Abik, kali ini kembali meluncurkan buku terbarunya yaitu Ayat-Ayat Cinta 2. Novel kelanjutan Ayat-Ayat Cinta 1 yang booming pada tahun 2008 silam dan telah diangkat ke layar lebar ini, kembali merebut perhatian masyarakat pada awal tahun 2016 ini.

Islamic Book Fair (IBF), Sabtu (05/03) membedah buku karya kang Abik. Yaitu Ayat-Ayat Cinta 2. Dalam novel ini, kang Abik mampu memberikan jawaban dari pertanyaan dan tanggapan miring tentang toleransi dalam Islam. Syariat dan bagaimana menempatkan diri dari peragulan global. Tak hanya itu, penyajian data nya sangat bagus, ada pembelajaran dan pengamalan fiqih kontemporer. Bukan hanya bovel biasa, Ayat-ayat cinta 2 ini penuh makna, bahan pembelajaran, penggungah jiwa, lengkap dengan kajian dalam merangkai sebuah cerita dan data-data yang sangat detail.

Bedah Buku Ayat-Ayat Cinta 2 BAreng AKng Abik
Bedah Buku Ayat-Ayat Cinta 2 BAreng Kang Abik

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Friday Morning Show & Pembukaan Latihan DNO

Serang 13 Desember 2019, Telah terlaksana Friday Morning Show Sekaligus Pembukaan latihan Darunnajah Open (DNO) Ke-10, Seluruh Santri Nurul Ilmi Darunnajah 14 menghadiri acara ini