Menu

Ayo Mondok Di Pesantren Darunnajah 9 Pamulang

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pondok pesantren adalah wadah untuk mencari ilmu dan segala pengetahuan yang berhubungan dengan agama.  Pondok pesantren juga mengajarkan kita untuk bersikap mandiri, seperti yang terdapat dalam panca jiwa pondok salah satunya  yaitu kemandirian.

Pondok pesantren Darunnajah ini memiliki system pendidikan yang disebut dengan TMI (Tarbiyatul Mu’alimat Al-Islamiyah) dengan masa waktu pendidikan 6 tahun.

Banyak kegiatan-kegiatan yang dapat santri ikuti di pondok pesantren, dengan begitu mereka dapat menunjukkan bakat yang mereka miliki. Santri dapat berprestasi dengan caranya sendiri.  Tidak hanya kegiatan di pondok pesantren juga kita bisa dapat  belajar dengan sungguh-sungguh.

Apa saja ekstrakurikuler di pesantren Darunnajah  ini? Yaitu ada Tilawah Qur’an, Muhadhoroh,  Komputer, Kaligrafi, Pramuka, Bola Basket, Drumb Band dan maih banyak lagi. Kegitan pondok pesantren ini dapat dilakukan setiap hari yang akan mengasah kemampuan para santri dalam melakukan segala sesuatu yang mereka punyai.

Para santri juga akan belajar dengan semangat dan dapat bimbingan yang baik dari para ustad dan ustadzahnya didalam kelas maupun di Asrama. Para ustad dan ustadzh akan memberikan ilmunya kepada para santri dengan cara mengajarkannya didalam kelas.

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Pembacaan Tengko Disiplin Pesantren Nurul Ilmi

Serang 12 Desember 2019, Alhamdulillah Hari Minggu Tepatnya malam senin telah terlaksana pembacaan Tengko Santri lama dan Santri Baru. Pada kesempatan kali ini pembacaan Tengko