Awal Ramadhan, Santri TMI Darunnajah Belajar di Kelas

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Dengan datangnya bulan Ramadhan 1435 H ini, Tarbiyatul Mu’allimin/at Al-Islamiyah (TMI) Pondok Pesantren Darunnajah tetap melaksanakan kegiatan belajar pada awal puasa. Tanggal 1 Ramadhan 1435 H yang bertepatan dengan hari Ahad, 28 Juni 2014. santriwan-santriwati diberikan waktu belajar yang relatif singkat sebagai masa transisi awal pelaksanaan ibadah puasa di Pesantren Darunnajah ini.

Setelah pelaksanaan ibadah sholat tarawih pada malam hari, santriwan-santriwati beristirahat guna melaksanakan makan sahur menyambut ibadah puasa. oleh karena itu, pada pagi hari setelah jamaah sholat subuh, tilawah Qur’an dan mufradat harian, para santri memanfaatkan waktunya untuk beristirahat, karena istirahatnya orang yang berpuasa merupakan suatu bentuk ibadah dengan tujuan untuk persiapan ibadah pada malam harinya seperti melaksanakan sholat tarawih, tadarus Qur’an dan harus bangun pada dini hari.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika